Ini IFA 2016 dan kami punya kesempatan untuk pergi tangan-on dengan unggulan Asus baru. handset logam ini adalah bagian dari trio handset Asus mendatang, membual 6 GB RAM dan Snapdragon 821 prosesor dalam varian lebih mahal. Tapi apakah itu menawarkan sesuatu yang lebih dari tenaga kuda? Cari tahu di tangan-on Asus Zenfone 3 Deluxe review kami.
tanggal rilis Asus Zenfone 3 Deluxe dan harga
Harga hp Asus Zenfone 3 struktur harga Deluxe AS masih tersembunyi, tetapi di Eropa, perangkat akan mulai € 699 untuk Snapdragon 820 dengan 6 GB konfigurasi RAM dan pergi ke € 849 untuk 6 GB RAM, Snapdragon versi 821 prosesor (model premium saya diuji di acara tersebut). Itu akan tiba dalam tiga varian warna, Glacier Silver, Titanium Gray, Shimmer Emas (atau seperti yang saya lebih suka menyebut mereka: perak, abu-abu dan emas).

Perkiraan Zenfone 3 Deluxe tanggal rilis untuk Eropa adalah Oktober - jika kepala perangkat di Amerika Serikat mungkin tiba sekitar waktu yang sama.

Asus Zenfone 3 Deluxe desain dan membangun kualitas
Ini adalah handset tampan. Itu membuat penggunaan unibody logam dan tombol kapasitif untuk memberikan tampilan pintar di depan. Di belakang, Anda akan menemukan sebuah pemindai sidik jari dan sensor kamera persegi, sedangkan port biaya dan speaker yang ditemukan di bagian bawah.

belakang melengkung itu sedikit lebih diucapkan dalam daging dari apa yang saya harapkan setelah melihat materi pemasaran awal - itu sangat jelas melengkung - tapi itu nyaman.

Asus menawarkan sebuah desain antena-kurang dari Zenfone 3 Deluxe tapi itu bukan segi perangkat yang saya benar-benar merasakan manfaat dari. Kalau belum diumumkan dalam materi pemasaran, aku benar-benar tidak yakin saya akan bahkan melihat. Apa artinya adalah bahwa, tidak seperti handset lainnya dengan unibody logam, kesenjangan di mana Asus telah memotong beberapa logam untuk memungkinkan antena bekerja kurang terlihat dari pada ponsel sejenis. Ada beberapa takik kecil di sini, dan itu mengesankan setelah saya menyadari itu. Tapi saya tidak melihatnya sebagai titik penjualan besar.

Dimensi datang pada 156 x 77 x 7.5 mm dan berat 170 g. Ini adalah bahan yang cantik, logam disikat merasa besar, tapi cukup telepon besar, 5,7-inci, dan mungkin tidak memiliki keanggunan tertentu karena itu. Gajah memakai cat kuku masih gajah.

display Asus Zenfone 3 Deluxe
The Zenfone 3 Deluxe membuat penggunaan 5,7-inci Super AMOLED dengan resolusi 1080p. Jika Anda ingin perangkat untuk VR, ini mungkin bukan. Layar besar menciptakan kepadatan relatif rendah pixel (~ 386 ppi) yang tidak cocok untuk close-up yang melihat diperlukan untuk VR smartphone.

Karena itu, murni sebagai smartphone layar ini tampaknya lebih dari mampu. Dilindungi oleh selembar Gorilla Glass 4, layar Zenfone 3 Deluxe cerah dan sangat jenuh, bahkan jika suhu warna tampaknya sedikit hangat.

software Asus Zenfone 3 Deluxe
The Zenfone 3 hadir dengan Android Marshmallow dan Asus ZenUI 3.0 kulit. Tampilannya terlihat baik, animasi default untuk beralih antara layar awal menarik. Tapi, sekilas, tampaknya diisi dengan bloatware.

Semua ini tampaknya dilepas atau setidaknya bisa dinonaktifkan (sedikit "salib" ikon muncul di atas semua aplikasi ketika saya menekan tombol uninstall), tapi saya tidak menindaklanjuti setiap uninstallations di acara tersebut.

Beberapa gerakan ditambahkan dan dimasukkannya fitur RAM bersih-esque membuat perangkat lunak merasa sedikit lebih murah daripada mungkin bisa, tapi aku tertarik untuk benar-benar menggali ke dalam pengaturan ketika kita mendapatkan perangkat di kantor.

Kinerja Asus Zenfone 3 Deluxe
The Zenfone 3 Deluxe datang dengan 64, 128 atau 256 GB penyimpanan internal, selain 4 atau 6 GB RAM tergantung pada model yang Anda gemuk untuk (model yang tersedia akan tergantung pada daerah). Ruang penyimpanan internal juga dapat diperluas melalui kartu microSD.

Sementara saya tidak bisa menawarkan sesuatu yang konkret tentang kinerja dulu, dalam waktu singkat saya sepertinya Zenfone 3 Deluxe melakukan solid secara keseluruhan. Ini bungkus Snapdragon 821 prosesor clock 2.4GHz, dengan grafis yang disediakan oleh 653 MHz Adreno 530 GPU: itu harus menjadi rakasa kinerja.

Tombol kembali tampak sedikit 'lengket' Namun, itu tidak selalu bekerja ketika saya mengetuk, tapi ini bisa menjadi kesalahan manusia. Kita akan tahu dalam ulasan lengkap.

Kamera Asus Zenfone 3 Deluxe
The Zenfone 3 Deluxe membawa kamera belakang 23 MP dengan f / 2.0 aperture. Ini adalah sensor Sony IMX318 dan, di acara itu, saya akui saya kagum oleh itu. Dalam cahaya yang relatif redup kamera ini benar-benar tinggi kecerahan keseluruhan dari buncis dan bahkan zoom digital tajam.

Kamera belakang juga menyediakan OIS dan flash dual-LED. tanda-tanda awal menunjukkan ini akan menjadi kamera utama yang sangat baik.

Kamera depan datang di 8 MP dan memiliki f / 2.0 aperture dan ini juga tidak mengecewakan.

baterai Asus Zenfone 3 Deluxe
Anda akan menemukan 3000 mAh (non-removable) baterai powering Zenfone 3 Deluxe dan itu Quick Charge 3.0 kompatibel. Ini dikatakan untuk memberikan sekitar 60 persen baterai di charge 40 menit melalui USB Type-C pelabuhan. Mereka adalah angka mentah; kinerja akan harus menunggu.